Kelfin Dam Raman

Namanya @kelfinferdiansyah
#ayokedamraman

Pagi dia datang untuk memperbaiki spot selfie dan memasang terpal untuk atap markaz.  Yang saya suka dari pemuda ini adalah setia kawan.  Bagi saya pribadi itu barang mahal dalam perjuangan.
Saya menangkap anak ini sedang tumbuh dengan kebebasan.  Kelak dia akan mengerti bahwa kawan sesungguhnya adalah perjuangan itu sendiri.  Dam Raman dengan segala kompleksitas,  harapan dan kreatifitas harus dia hadapi bersama kawan-kawannya.

Umur muda mereka akan menunjukkan bahwa konsisten itu memang melelahkan.  Tapi sejauh mereka telah melangkah,  apa yang mereka lakukan telah melampaui umur muda mereka. Bersama pemuda lain @kensakenso @jefrifirman @mdadang_212 dll yang sama mudanya mereka terus merawat semangat.

Yang sangat saya harapkan secara pribadi,  semoga mereka terus menyukai sekolah.  Ingatan kita tentang sekolah di negeri ini bagi anak desa memang selalu tidak menyenangkan.  Tapj yakinlah sekolah dan kreatifitas itu adalah hal dekat.  Berkawan dan menemukan hal baru adalah petunjuk penting dalam hidup.

Tim AKDR (Ayo ke Dam Raman)  butuh anak-anak muda yang bermental baja.  Mereka mencintai Dam Raman sebagai bagian sejarah hidupnya.  Jika mungkin kelak mereka ini aku tunjukkan betapa pentingnya Sholat,  Buku,  dan Film.  Ketiga hal itu akan semakin membuat mereka dewasa dan mengerti bagaimana hidup harus dijalani. Dan jangan lupa uutuk terus mengajak semua orang @ayokedamraman. 👍👍👍

Komentar